Babinsa Biak Barat Laksanakan Karya Bakti Bersama Warga di Kampung Asaryendi

Red, otonominews.co.id
Senin, 23 Januari 2023 | 14:45 WIB


Babinsa Biak Barat Laksanakan Karya Bakti Bersama Warga di Kampung Asaryendi
Sertu Muhaimin bersama warga binaan membersihkan kebun milik keluarga Ibu Womsiwor yang dipenuhi rumput. (Foto: Penerangan Kodim 1708/BN)

ASARYENDI, (otonominews) - Babinsa Koramil 1708-03/Biak Barat Sertu Muhaimin melaksanakan karya bakti membantu keluarga ibu Womsiwor  membersihkan rumput-rumput di sekeliling kebun milik keluarganya di Kampung Asaryendi, Distrik Biak Barat, Kabupaten Biak Numfor, Papua, Senin (23/1/2023)

Karya bakti dilakukan Babinsa untuk menjalin tali silaturahmi dengan masyarakat di wilayah binaan agar pekerjaan dapat mempermudah dan memperlancar menyelesaikan pekerjaan warga binaan.



Sertu Muhaimin mengatakan bahwa pekerjaan karya bakti adalah tugas rutin yang harus kita lakukan untuk membantu atau meringankan tenaga  warga binaan agar apa yang kita buat dapat diterima dengan baik.

"Sebagai Babinsa kita bisa segera dapat memberikan solusi yang baik, sehingga pekerjaan karya bakti dapat berjalan dengan baik lancar dan aman. 

Babinsa Biak Barat juga mempunyai tanggung jawab kepada semua warga yang ada di wilayah binaannya," kata Sertu Mauhaimin.

Keluarga ibu Womsiwor mengucapkan rasa terimakasih kepada Babinsa Sertu Muhaimin dan yang sudah meluangkan waktu untuk silaturahmi demi kepentingan tugasnya sehari-hari, hingga kegiatan karya bakti dapat berjalan dengan lancar baik dan aman.