Prajurit Babinsa Koramil 1708-06/Supiori Utara Hadiri Pelantikan Pengurus Pemuda Gereja GKI Eden

Red, otonominews.co.id
Minggu, 22 Januari 2023 | 12:52 WIB


Prajurit Babinsa Koramil 1708-06/Supiori Utara  Hadiri Pelantikan Pengurus Pemuda Gereja GKI Eden
Prajurit Babinsa Koramil 1708-06/Supiori Utara Sertu Agustinus Rumbarar hadiri pelantikan pengurus pemuda Gereja GKI Eden di Kampung Waryesi, Minggu (22/1/2023). (Penerangan Kodim 1708/BN)

SUPIORI, (otonominews) - Prajurit Badan Pembina Desa (Babinsa) Koramil 1708-06/Supiori Utara Sersan Satu (Sertu) Agustinus Rumbarar mengadiri pelantikan pengurus pemuda GKI Eden Waryesi di Kampung Waryesi, Distrik Supiori Utara, Kabupaten Supiori, Papua, Minggu (22/1/2022).

Sertu Agustinus Rumbarar menyampaikan selamat atas dilantiknya pengurus pemuda gereja yang baru dan berharap dapat bekerja bersama serta mengajak para jamaat Gereja GKI Eden membantu aparat kewilayahan (Babinsa) menjaga kerukunan antar umat beragama," kata Sertu Agustinus Rumbarar.

"Semoga dalam menjalankan tugas yang baru ini, tetap mengandalkan Tuhan dalam semua pekerjaan dan pergumulan, tetap yakin dan percaya karena campur tangan-Nya kita pasti akan mampu untuk melakukannya," ujarnya.



Pelantikan pengurus pemuda Gereja GKI Eden

Sertu Agustinus Rumbarar juga berharap dengan telah dilantiknya pengurus pemuda yang baru bisa meningkatkan kinerja pemuda gereja dan dapat melaksanakan tugas yang sudah diprogramkan.

"Semoga semua pengurus bisa bekerja maksimal dan berkontribusi serta memberikan pelayanan terbaik untuk jemaat gereja," tandas Sertu Agustinus Rumbarar.

Kesempatan yang sama, Wakil Ketua Jemaat Gereja GKI Eden M Mansoben mengatakan, kami dari gereja sangat berterimakasih kepada Babinsa yang selalu hadir dalam setiap ada kegiatan gereja.

"Semoga dalam melaksanakan tugas selalu dalam perlindungan-Nya," ucap M Mansoben.