Rayakan Imlek, Metropolitan Mall Bekasi Sajikan Atraksi Barongsai

Hen, otonominews.co.id
Jumat, 20 Januari 2023 | 11:13 WIB


Rayakan Imlek, Metropolitan Mall Bekasi Sajikan Atraksi Barongsai
Atraksi Barongsai meriahkan Hari Raya Imlek di Metropolitan Mall Bekasi.

BEKASI (Otonominews) – Perayaan Hari Raya Imlek tahun ini terasa berbeda karena lebih meriah, hal tersebut dikarenakan pertunjukan Barongsai yang kembali hadir di banyak pusat perbelanjaan. Tidak ketinggalan dengan unit usaha pusat perbelanjaan (mal) yang dimiliki oleh PT Metropolitan Land Tbk seperti Grand Metropolitan, Metropolitan Mall Bekasi dan Metropolitan Mall Cibubur yang menghadirkan pertunjukkan Barongsai mulai dari atraksi Barongsai yang berkeliling mal hingga atraksi Barongsai tonggak periode tanggal 14-23 Januari 2023.

“Pengunjung sangat menyambut antusias pertunjukan Barongsai yang kami hadirkan, mulai dari anak-anak hingga orang dewasa. Ramainya pengunjung yang hadir juga didukung dengan keadaan yang saat ini sudah mulai terkendali, dimana masyarakat sudah tidak khawatir lagi untuk ke mal” jelas Endro Basuki, General Manager Grand Metropolitan.

Destinasi mal dapat menjadi pilihan agenda libur Imlek yang menarik, dengan menyaksikan atraksi Barongsai yang lihai sekaligus mendebarkan. Bagi pengunjung yang belum berkesempatan nonton atraksi Barongsai juga dapat dinikmati di akhir pekan ini pada tanggal 21-22 Januari 2023, serta hari libur cuti bersama Pemerintah pada tanggal 23 Januari 2023.

Beberapa kegiatan lainnya juga dihadirkan untuk menyambut tahun kelinci air, seperti lomba mewarnai dan menggambar, Face Changing dan Bunny Mascot, CNY Mascot around the mall, face changing dance, Sun Go Kong Parade dan Fortune God Parade hingga music performance yang akan membawakan beberapa lagu mandarin maupun top 40 yang akan menambah meriah suasana Imlek.



Tidak hanya itu, pengunjung juga berkesempatan untuk dapat mengikuti program-program menarik seperti di Grand Metropolitan pengunjung dapat mengikuti Prosperity in Janewary yang memberikan special gift berupa stainles straw set, Blossoming New Year dengan memberikan e-voucher senilai Rp50rb, dan fortune angpao yang akan diberikan kepada 30 pengunjung setiap harinya, atau pengunjung berkesempatan kesempatan untuk mengambil lucky angpao setiap pembelanjaan minimal Rp100rb di Metropolitan Mall Bekasi.

PT Metropolitan Land Tbk (Metland) didirikan pada tahun 1994 dan terdaftar di Bursa Efek Indonesia (BEI) sejak Juni 2011. Metland adalah pengembang properti terkemuka dengan pengalaman 28 tahun di Indonesia. Portofolio Metland saat ini mencakup proyek perumahan dan proyek komersial yang terdiri dari pusat perbelanjaan, hotel berbintang, dan hak milik (strata-tittle).

Proyek hunian Metland terdiri dari Metland Menteng, Metland Puri, Metland Cyber City, Metland Tambun Bekasi, Metland Transyogi Cibubur, Metland Cileungsi, dan Metland Cibitung. Pusat perbelanjaan meliputi Metropolitan Mall Bekasi, Grand Metropolitan, Metropolitan Mall Cibubur dan Plaza Metropolitan di Tambun. Metland saat ini memiliki lima hotel, yaitu Hotel Horison Ultima Bekasi, Hotel Horison Ultima Seminyak Bali, Hotel Horison Ultima Kertajati, Metland Hotel Bekasi dan Metland Hotel Cirebon. 

Selain itu, Metland juga memiliki properti komersial perkantoran dan apartemen M Gold Tower, Kaliana apartment serta fasilitas rekreasi air Waterplay dan Waterland.