Percepat Herd Immunity, Polsek Kebon Jeruk Gandeng Toyota Gelar Vaksinasi Massal

husnie, otonominews.co.id
Senin, 26 Juli 2021 | 17:37 WIB


Percepat Herd Immunity, Polsek Kebon Jeruk Gandeng Toyota Gelar Vaksinasi Massal
Gelar Vaksinasi Massal

JAKARTA, (otonominews) -- Bertempat di Jalan Panjang, Kedoya Utara, Kecamatan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Polres Metro Jakarta Barat menggelar Vaksinasi Massal bekerjasama dengan Plaza Toyota Kebon Jeruk, Senin (26/7).

Kegiatan yang bertajuk 'Vaksinasi Merdeka' ini dalam rangka percepatan program vaksinasi guna meningkatkan herd immunity 

"Kami terus memperketat pelaksanaan vaksin. Dimana dalam hal ini diharapkan agar masyarakat tetap mematuhi kebijakan pemerintah dalam penanganan Covid-19," ujar Kapolsek Kebon Jeruk Kompol R Manurung saat meninjau lokasi vaksin, Senin (26/7).

Dia menuturkan, sedikitnya ada 100 orang peserta vaksin yang meliputi warga masyarakat umum.

Peserta terlebih dulu diarahkan untuk menjalani Screening oleh petugas Vaksinasi dari Polres Metro Jakarta dibawah pimpinan, Dr Afiani 

Sementara, Service Manager Plaza Toyota, Tri Winasis mengatakan launching Vaksinasi Merdeka ini sebagai bentuk dukungan program pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Selaku penanggung jawab gelaran 'Vaksinasi Merdeka', Tri berharap kepada masyarakat agar turut mendukung kebijakan dari pemerintah dalam penyelenggaraan Vaksin di seluruh Gerai Vaksinasi.

Kegiatan tersebut tidak lepas dengan menjalankan Protokol Kesehatan, sehingga dapat berjalan kondusif.