Peduli Sesama di Tengah PPKM Level

Polsek Tanjung Duren Bagikan Beras Kepada Warga Slum Are dan Ojek Online

Wie, otonominews.co.id
Sabtu, 24 Juli 2021 | 17:33 WIB


Polsek Tanjung Duren Bagikan Beras Kepada Warga Slum Are dan Ojek Online
Bagikan Beras Kepada Warga Slum Are dan Ojek Online

JAKARTA, (otonominews) -- Sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama ditengah penerapan PPKM level, Polsek Tanjung Duren membagikan bantuan berupa beras kepada warga slum area, Sabtu, (24/7/2021).

Pembagian sembako ini dilaksanakan di depan tugu reformasi 12 mei jalan S Parman Tomang Grogol Petamburan Jakarta Barat, sebanyak 200 bungkus sembako berupa beras diberikan kepada warga slum area dan ojek online yang melintas

Kapolsek Tanjung Duren Polres Metro Jakarta Barat Kompol Rosana Albertina Labobar mengatakan kegiatan tersebut sebagai wujud kepedulian kami ( polri ) dalam rangka meringankan beban warga masyarakat yang terdampak wabah Covid-19

"Kami membagikan sembako sebanyak 200 Bungkus sembako berupa beras guna meringankan beban warganya," ucap Kompol Rosana Albertina Labobar.

Pembagian tersebut dilaksanakan di depan tugu reformasi 12 mei di jalan s parman tomang grogol Petamburan Jakarta Barat 

Pihaknya mendistribusikan sembako tersebut kepada warga masyarakat di slum area yang berada di wilayah Grogol Petamburan Jakarta Barat yang terdampak wabah Covid-19. 

"Besar harapan kami dengan adanya pembagian sembako tersebut bisa mengurangi kesulitan warganya yang sedang terdampak wabah Covid-19," ucapnya.

Kompol Rosana Albertina Labobar yang akrab dipanggil dengan sebutan Ocha ini juga menghimbau kepada masyarakat sekitar untuk tetap mematuhi kebijakan pemerintah saat ini.



"Kita mengetahui saat ini pemerintah tengah memberlakukan kebijakan PPKM Level untuk mencegah terjadinya lonjakan penyebaran wabah virus Covid 19. Mari patuhi bersama agar Indonesia kembali Pulih dan Terbebas dari Covid-19," tegasnya

Dalam kesempatan yang sama salah satu tuna wisma yang biasa tinggal di bawah kolong jalan layang Grogol mengucapkan terimakasih kepada jajaran kepolisian yang dalam hal ini polsek Tanjung Duren yang telah membantu mereka dengan memberikan sembako

"Ditengah sulitnya keadaan saat ini bantuan seperti ini sangatlah berarti bagi kami. Sekali lagi saya ucapkan terima kasih semoga pandemi ini segera berlalu," ucapnya.