Zulkifli Hasan: Dukung Hipni-Melin, Agar Pemekaran Bisa Terwujud Jatiagung Bisa Jadi Kota

Husnie, otonominews.co.id
Minggu, 13 September 2020 | 02:29 WIB


Zulkifli Hasan: Dukung Hipni-Melin, Agar Pemekaran Bisa Terwujud Jatiagung Bisa Jadi Kota
Wakil Ketua MPR RI, Zulkifli Hasan gelar sosialisasi 4 pilar kebangsaan
LAMPUNG SELATAN (otonominews) -- Wakil Ketua MPR RI, Zulkifli Hasan kembali menggelar sosialisasi 4 pilar kebangsaan di empat titik lokasi di Kecamatan Jatiagung, Sabtu (12/9/2020). Disela-sela kegiatan selesai silahturahmi di Kecamatan Natar, Ketua Umum PAN itu juga mensosialisasikan kandidatnya Hipni-Melin untuk Pilkada Lampung Selatan.

Kepada warga, Zulhasan sapaan akrabnya juga mengajak seluruh warga yang hadir untuk mendukung pasangan Balonkada Hipni-Melin di Pilkada serentak 9 Desember 2020. “Disini satu-satunya pasangan yang wakilnya perempuan. Namanya Ibu Melin, bupatinya Hipni. Saya harap ibu-ibu yang hadir disini dapat mendukung mereka berdua. Ibu-ibu mau mendukung Hipni dan Melin,” kta Zulhasan, yang kompak dijawab. “Mau..!!!,” teriak peserta yang hadir.

Mantan Menteri Kehutanan ini berharap kedepannya ada pemekaran untuk Kabupaten Lampung Selatan. Sehingga, Jatiagung dan Natar bisa menjadi kota. “Jika bapak-bapak dan ibu-ibu ingin Jatiagung menjadi kota, mari kita dukung Hipni-Malin jadi bupati dan wakil bupati Lampung Selatan. Agar pemekaran bisa terwujud, Jatiagung bisa jadi kota,” katanya.

Ajak Orang Tua Untuk Ajari Disiplin Anak

Wakil Ketua MPR RI, Zulkifli Hasan juga mengajak para orang tua membudayakan hidup disiplin kepada anak-anaknya. Hal itu disampaikan Zulhas saat menggelar sosialisasi empat pilar kebangsaan di enam titik lokasi di Jatiagung, Lampung Selatan, Sabtu.

“Menjadi orang tua itu harus punya tanggungjawab terhadap anak. Bagaimana merubah nasib anaknya menjadi lebih baik dari orang tuanya. Paling tidak menyiapkan generasinya lebih bagus. Untuk mencapai itu, ada beberapa cara untuk merubah semuanya. Salah satunya adalah dengan hidup disiplin,” katanya.

Dengan hidup disiplin, kata Zulhas, Insya Allah dapat merubah nasib anak-anaknya. Ajarkan anak-anak hidup disiplin. Selain hidup disiplin, tekankan anak-anaknya untuk sekolah serta ajarkan anak-anak dari bayi untuk belajar baca Al Quran.

“Insya Allah, dengan ini semua anak-anak kita bisa jadi pintar. Dan bisa jadi orang hebat. Saya ingin disini lahir jenderal-jenderal Zulhasan junior. Bisa jadi orang hebat, jadi polisi, dokter, guru, anggota DPR, bupati dan lainnya,” katanya. 


ARTIKEL TERKAIT