Hambat Penyebaran COVID-19

Perusda Sulsel Liburkan Karyawan dan Beri Bekal Paket Sembako untuk di Rumah

Iksan, otonominews.co.id
Selasa, 24 Maret 2020 | 21:14 WIB


Perusda Sulsel Liburkan Karyawan dan Beri Bekal Paket Sembako untuk di Rumah
Direktur Utama Perusda Sulsel, Taufik Fachrudin

MAKASSAR, (otonominews) - Demi menghambat penyebaran Corona Virus Desease 2019 atau COVID-19 dan menindaklanjuti imbauan pemerintah, seluruh karyawan Perusda Sulawesi Selatan, diliburkan.

Dan sebagai wujud perhatian dan kepedulian kepada karyawan, Direktur Utama Perusda Sulsel, Taufik Fachrudin memberikan paket sembako untuk seluruh karyawan demi meringankan beban selama tinggal di rumah.

Untuk paket sembako masing-masing karyawan mendapatkan 25 kg beras, 3 rak telur dan 1 dos mie instan. Paket sembako tersebut merupakan inisiatif Dirut Perusda Sulsel yang juga bertujuan untuk meningkatkan hubungan baik dengan staf dan karyawan dan diharapkan juga dapat meringankan beban selama diliburkan.

"Pembagian sembako ini diharapkan dapat meringankan beban karyawan, sehingga untuk keperluan membeli sembako dialihkan untuk keperluan daya tahan tubuh seperti untuk membeli persediaan hand sanitizer, multivitamin, handsoap, dan lainnya," beber Taufik Fachrudin kepada otonominews, Selasa (24/03/2020).

Taufik Fachrudin menjelaskan, pemberian paket sembako itu sekaligus juga sebagai ungkapan terimakasih kepada seluruh karyawan perusda yang telah ikut serta dalam menciptakan dan memelihara lingkungan kerja yang sehat.



Karyawan Perusda Sulsel yang Mendapat Paket Sembako Selama Diliburkan dalam Rangka Menekan Sebaran COVID-19 

"Sehingga kita masih bisa bekerja dengan baik dan mengikuti petunjuk dari pemerintah dengan sistem dan mekanisme work from home. Ini adalah bentuk dari perhatian perusahaan terhadap karyawan di tengah penyebaran dan pencegahan COVID-19," jelasnya.

Orang nomor satu di Perusda Sulsel itu juga mengaku selain memberikan paket sembako kepada karyawan dan keluarga karyawan Perusda, ke depannya Perusda Sulsel juga akan memberikan bantuan sembako kepada panti asuhan dan masyarakat, khususnya yang sangat membutuhkan bantuan.

"Insya Allah untuk awal buat karyawan dan keluarga karyawan terlebih dahulu, selanjutnya doakan kami untuk bisa memberikan bantuan kepada masyarakat kurang mampu dan panti asuhan," urai Taufik Fachrudin.

Salah satu karyawan Perusda Sulsel, Iwan Tinri dan Zulkifli Nurdin saat menerima bantuan sembako dari perusahaan mengaku sangat senang dan sangat terbantu atas perhatian pihak perusahaan dibawa kepemimpinan Taufik Fachrudin.

"Alhamdulillah saya sangat senang sekali mendapatkan paket sembako dari perusda Sulsel, pastinya ini sangat bermanfaat. Semoga ke depannya perusda Sulsel di bawah kepemimpinan Dirut Taufik Fachrudin selalu jaya dan berkembang,” ujarnya.


ARTIKEL TERKAIT