Tito Karnavian Gelar Pertemuan dengan Forkopimda Aceh

Kehadiran Mendagri Diharapkan Bisa Jadi Jembatan Kemajuan Tanah Rencong

Rayu, otonominews.co.id
Sabtu, 22 Februari 2020 | 07:24 WIB


Kehadiran Mendagri Diharapkan Bisa Jadi Jembatan Kemajuan Tanah Rencong
Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Prof. H.M. Tito Karnavian, Ph.D., Saat Kunjungan ke Provinsi Aceh


BANDA ACEH, (otonominews) - Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Prof. H.M. Tito Karnavian, Ph.D., memulai kunjunganya di Provinsi Aceh. 

Mendagri tiba di Bandara Sultan Iskandar Muda Banda Aceh dan disambut oleh Sekretaris Daerah Provinsi Aceh Taqwallah.  “Alhamdulillah bisa bertemu dengan forkopimda Provinsi Aceh dan berdiskusi banyak hal”, kata Tito di Aula Bandara Sultan Iskandar Muda, Banda Aceh pada hari Jumat (21/02/2020) 

Pertemuan dengan jajaran forkopimda yang terdiri dari Kejaksaan, TNI, Polri dan Pemerintah lingkup Provinsi memang menjadi hal yang wajib bagi Tito ketika berkunjung ke daerah. “Pertemuan tidak perlu lama, tapi benar-benar menyerap aspirasi dan berdiskusi banyak hal,” ungkap Tito 

Sekretaris Daerah Provinsi Aceh Taqwallah juga mengungkapkan bahwa dirinya sangat mengapresiasi langkah Mendagri untuk mendengar aspirasi langsung dari daerah. 

“Hari ini Presiden dan Mendagri direncanakan hadir di Aceh, ini merupakan kesempatan langka bagi masyarakat untuk bertemu langsung pemimpin mereka”, tambah Taqwallah 

Taqwallah berharap, Mendagri mampu menjadi jembatan atas berbagai masukan dan aspirasi dari masyarakat melalui pemerintah provinsi Aceh. 

“Pemerintah Aceh telah berkembang pesat, namun masih ada beberapa hal yang belum baik, semoga dengan kehadiran Mendagri, dapat menjadi jembatan menuju kemajuan tanah rencong ini”, pungkasnya.